Kamis, 05 April 2012

AJAL

 AJAL

Ya Allah,
Selama ini aku lupa kepadaMu
Sejauh ini aku ingkar kepadaMu
MengingatMu hanya sepintas di fikiranku
Aku tak pernah berterima kasih kepadaMu
Atas semua Rahmat dan AnugerahMu kepadaku

Begitu banyak dosa-dosaku
Begitu sedikit Amal baikku
tak pernah terlintas bertaubat kepadaMu
Selama hanya dunia yang aku kejar dan kejar
aku tak pernah mengejarMu 

Jangan dulu Kau ambil nyawaku Ya Allah
Jangan dulu Kau panggil dulu roh-Mu kembali
Jangan dulu Kau tarik nafasku
Berikan aku waktu untuk bertaubat padaMu

Aku tak sanggup menanggung Dosa-dosa yang selama ini kulakukan
Aku tak bisa membohongi hati ini yang banyak berbuat nista di duniaMu
Aku hanya bongkahan bangkai di tanah suciMu
Maafkan semua dosaku Ya Allah
Maafkan Ya Allah               -------          -------
                                            '''''  ______ '''''
                                            '''''               '''''                           
                                            '''''               '''''                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar